Sunday, February 12, 2012

TOYOTA ALPHARD

Toyota memang tiada duanya dari masa-kemasa selalu saja ada produk yang melegenda. Seperti kita ketahui bersama Toyota Kijang sudah sangat melegenda di Indonesia yang sekarang sudah masuk ke generasi Kijang Inova, kemudian dilanjutka dengan toyota Avanza yang juga menjadi mobil yang telah merakyat.

Selain produk produk yang telah melegenda, Toyota juga memiliki satu varian premium MPV yang pastinya menjanjikan kemewahan dan kenyamanan dalam berkendara yaitu dengan adanya Toyota Alphard yang juga mulai digandrungi dipasaran mobil premium.
.
Toyota Alphard dibuat sejak tahun 2002-2007(Alphard generasi pertama)dan Alphard generasi kedua diproduksi tahun2008-sekarang. Sebenarnya produksi Alphard memiliki tujuan untuk menyaingi Nissan Elgrand dan HONda Elysion, dan hanya dipasarkan di pasar domestik Jepang tetapi kemudian mulai dipasarkan juga ke pasar internasional.

Toyota Alphard mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2008. Ada dua pilihan Alphard di Indonesia yaitu Alphard bermesin 2400 cc 2AZ-FE dan bermesin 3500cc 2GR-FE. Karena memang tergolong mobil yang besar Toyota Alphard memiliki dimensi panjang : 4890mm, lebar 1830mm, tinggi 1915mm, jarak sumbu roda 2915mm, serta memiliki bobot 1815kg.

Pada bagian interior Alphard memiliki unterior yang mewah hal ini bisa dilihat dari kursi penumpang yang dibuat dengan susunan captain seat.
Pokoknya mobil ini menjamin kenyamanan, kemewahan dan keselamatan yang pasti akan memuaskan setiap pengendara dan penumpangnya

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 OtoTrend. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman