Sunday, February 12, 2012

Honda Brio

Dengan maraknya produksi mobil ekonomis dan hemat bahan bakar, pada tahun ini Honda juga akan masuk bertarung pada segmen pasar ini yaitu dengan meluncurkan produk honda terbaru bernama Honda Brio.

. Tak hanya murah mobil ini juga irit bahan bakar. Honda Brio ini menggunkan mesin 1.200cc i-VTEC dengan empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 90hp pada putaran mesin 6000rpm, serta dapat menghasilkan torsi 110Nm pada 4800rpm.

Untuk bagian pengereman Honda brio sudah menggunakan disc brake ABS(anti lock brake system) yang diatur dengan tekhnologi EBD(electronic brake distribution). Untuk menunjang kenyamanan berkendara Honda Brio juga telah menggunakan teknologi Honda's G-Force Control.
Pada bagian transmisi menggunakan continuously variable transmission(CVT).

Honda Brio ini memang sangat cocok untuk digunakan di Indonesia terutama di kota-kota besar yang sangat padat kendaraan, karena memiliki dimensi mobil yang cukup mungil dan simple, sangat cocok untuk mobilitas tinggi kota besar. Memiliki dimensi panjang 3.610mm, lebar 1.680mm, tinggi 1485mm, dan wheelbase 2345mm.

Karen bencana banjir di Thailand beberapa waktu yang lalu membuat peluncuran di Indonesia sedikit tertunda, direncanakan baru akan dipasarkan di Indonesia pada bulan juli 2012. Dan akan dibanderol kurang lebih pda harga 115-140 juta-an.
Bagi anda penggemar seti Honda jangan sampai tertinggal untuk segera brsiap menyambut mobil Honda terbaru ini

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 OtoTrend. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman