Sunday, February 12, 2012

Daihatsu Sirion

Daihatsu sirion mungkin tak sepopuler atau selaris Honda Jazz, Toyota Yaris atau Suzuki swift. Hal ini mungkin dikarenakan pamor daihatsu yang lebih beken pada segmen mobil niaga. Atau mungkin karena peluncurannya yang memang paling terakhir diantara para pesaignya.

Meskipun begitu dari segi disainnya Daihatsu Sirion sebenarnya tak kalah dengan para pesaingnya. Apalagi dengan peluncuran terbaru Daihatsu Sirion Deluxe 2012 yang semakin tampak sporty dan mewah. Perubahan yang dilakukan oleh daihatsu sebagian besar adalah perombakan pada eksterior mobil ini. Pada lampu kabut ditambahkan cover dan pada roda velk alloy yang sebelumnya berukuran 14" kini diganti dengan ukuran 16". Pada bagian saluran pipa pembuangan pun tak luput dari ubahan yaitu dengan pemasangan cuttler muffler. kembali ke bagian eksterior, pada bagian belakang dilakukan perubahan dengan penambahan lis krom pada kaca bagian bawah serta ditambahkan pula rear spoiler, yang semakin menambahkan ksan spoty pada mobil ini. Sedangkan pada dapur pacu tidak ada perubahan berarti pada mobil ini. Masih menggunakan mesin berkapasitas 1298cc k3-ve DOHC VVT-i. Akan tetapi masih bisa menunjang performa yang cukup mumpuni untuk kelas citycar.
Daihatsu sirion terbaru ini juga memberikan pilihan sistem transmisi automatis atau manual. semuanya kembali kepada anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 OtoTrend. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman