Sunday, February 12, 2012

Lamborghini Terbaru

Ini dia satu lagi varian mobil sports super luxury diluncurkan kembali. Di awal tahun ini Lamborghini menggebrak dunia otomotif terutama super sports cars yang selama ini menjadi keahlian Lambirghini. Super sports cars Lamborghini terbaru ini diberi nama Lamborghini Aventador LP 700-4. Lambhorghini menyebut bahwa Aventador LP 700-4 adalah super sports cars yang tak tertandingi pada kelasnya.

Lamborghini terbaru ini memiliki teknologi yang super canggih, dimulai dari bodi lamborghini terbaru yang satu ini menggunakan konstruksi bodi monokok yamg berbahan carbon-fiber yang disatukan dengan frame depan belakang yang terbuat dari alumuium yang mampu menahan tekanan hingga 35.000 Nm per derajat, yang memmbuat Aventador memiliki bobot yang ringan yaitu 229,5 kg, meskipun begitu Lamborghini tetap menomor satukan keamanan dan keselamtan pengendara.

Lamborghini terbaru ini memiliki dimensi panjang 4.780mm, lebar 2.260mm, tinggi 1.136mm. Dibagian suspensi Aventador mengadopsi teknologi F1, adapun sistem pengereman memakai carbon-fiber ceramik.

masuk ke dapur pacu, aventador memakai mesin V12 yang berkapasita 6.5L dan mampu menghasilkan tenaga 700hp pada 8.350 rpm, dan pada 5.500rpm menghasilkan torsi 690Nm. untuk menempuh kecepatan 0-100km/h memerlukan waktu 2.9 detik.Adapun top speed Aventador adalah 350 km/h.Meskipun memiliki kemampuan yang begitu luar biasa Lamborghini terbaru ini juga ramah lingkungan karena diyakini 20% lebih rendah emisi dibandingkan pendahulunya.
Lamborghini terbaru memakai sistem penggerak empat roda yang secara elektrik dikontrol dengan kopling haldex. Ada pula drive select mode system.

Masih banyak lagi kehebatan yang ada dalam Aventador ini, yang sementara ini pasti menjadikanya unggul dari mobil sports yang ada.
Jika anda yang hobi dengan mobil sports Lamborghini Aventador wajib masuk dalam garasi anda. Tapi pastinya harus inden terlebih dahulu dan siapkan budget yang lumayan besar yaitu Rp9,8 miliar.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 OtoTrend. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman